Logo Tridharma

Logo Tridharma
Blog Pendidikan. Diberdayakan oleh Blogger.

SEMINAR PERSIAPAN JABATAN FUNGSIONAL AKADEMIK (JFA) BAGI DOSEN

Posted by Endang  |  No comments

Pada era persaingan MEA saat ini perlu dibuktikan kualitas diri agar dapat bertahan dan bersaing dengan kompetitor. Dosen sebagai salah satu penggerak kemajuan pendidikan Indonesia juga perlu mengaktualisasikan diri untuk membuktikan kualitas yang diakui masyarakat yaitu dengan memiliki Jabatan Fungsional Akademik (JFA).
Standarisasi penilaian JFA ditentukan oleh pemerintah, unsur penilaian meliputi berbagai unsur antara lain pendidikan, pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat dan pengembangan diri.
Dalam rangka persiapan JFA para dosen, LPPM AMIK BSI Tegal bekerja sama dengan LPPM AMIK BSI Purwokerto mengadakan seminar mengenai pentingnya JFA dan disertai dengan persiapan mengurus JFA. Peserta seminar adalah Dosen AMIK BSI Tegal dan AMIK BSI Purwokerto.

Seminar berlangsung pada tanggal 10 Januari 2016 dan acara di mulai pada pukul 09.00 - 12.00 WIB diruang Aula AMIK BSI Purwokerto dengan jumlah peserta seminar yang hadir 23 peserta. Narasumber untuk acara tersebut yaitu Bapak Imam Soleh Marifati, SE, M.M. Dengan adanya acara ini diharapkan akan dapat mengembangkan kualitas dosen-dosen untuk memajukan pendidikan Indonesia. Juga diharapkan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi antara pihak AMIK BSI Tegal dengan AMIK BSI Purwokerto. [Tim LPPM AMIK BSI Tegal]

15:29 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Dapatkan Update terbaru dari Blog ini
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top