Logo Tridharma

Logo Tridharma
Blog Pendidikan. Diberdayakan oleh Blogger.

WORKSHOP MOBILE LEARNING (M-LEARNING) BAGI DOSEN

Posted by Endang  |  No comments

LPPM AMIK BSI Tegal bekerja sama dengan LPPM AMIK BSI Purwokerto mengadakan workshop  untuk pengembangan diri para dosen di lingkungan AMIK BSI Tegal dan AMIK BSI Purwokerto dengan materi pembuatan desain mobile learning.
Peserta adalah para Dosen baik yang berlatarbelakang ilmu komputer maupun rumpun pendidikan bidang lain, workshop  diruang Aula BSI Purwokerto dengan jumlah peserta pelatihan yang hadir 23 peserta. Acara di mulai pada pukul 13.00 - 16.00 WIB pada tanggal 10 Januari 2016.
LPPM kembali menghadirkan Bapak Imam Soleh Marifati, SE, M.M sebagai narasumber, diharapkan setelah selesainya workshop ini para peserta dapat mengaplikasikan mobile learning kedalam proses belajar mengajar dengan memanfaatkan sarana mobile learning untuk berinteraksi kepada mahasiswa. Bapak Imam menyampaikan materi dengan interaktif sehingga peserta workshop dapat langsung menerapkan aplikasi yang diajarkan. Aplikasi tersebut memudahkan dosen untuk memberikan materi perkuliahan maupun latihan-latihan soal kepada mahasiswa yang diampu melalui mobile learning yang dibangun tersebut. Bagi mahasiswa mobile learning tersebut akan mempermudah karena interaksi dengan dosen dapat dilaksanakan diluar tatap muka reguler dikelas.

Semoga workshop kali ini menjadi salahsatu pengembangan diri bagi para Dosen terutama yang berlatarbelakang ilmu bukan bidang komputer.[Tim LPPM AMIK BSI Tegal]

15:51 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Dapatkan Update terbaru dari Blog ini
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top