Logo Tridharma

Logo Tridharma
Blog Pendidikan. Diberdayakan oleh Blogger.

PELATIHAN PENULISAN JURNAL ILMIAH-INDONESIAN JOURNAL ON SOFTWARE ENGINEERING

Posted by Endang  |  No comments

Dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi dosen dalam melakukan penelitian dan pengabdian pada masyarakat  LPPM Amik BSI Tegal kali ini mengadakan workshop  dengan materi pelatihan berupa penulisan jurnal ilmiah. Peserta workshop kali ini adalah dosen, instruktur, dan DLB AMIK BSI Tegal, pelatihan berlangsung di Kampus AMIK BSI Tegal. 

Pelatihan berlangsung pada tanggal 11 Januari 2016 dan 12 Januari 2016 acara di mulai pada pukul 08.00 - 12.00 WIB.
Untuk acara utamanya yaitu workshop penulisan jurnal ilmiah yang diisi oleh Bapak Warjiyono, M.Kom dan Ibu Endang Retnoningsih, M.Kom sebagai narasumbernya. Peserta akan di pantau selama penulisan jurnal sampai akhir November sampai menghasilkan sebuah jurnal.
Setelah selesainya workshop, kepada para peserta diwajibkan menghasilkan sebuah karya ilmiah yang akan diterbitkan dalam jurnal Indonesian Journal on software Engineering (IJSE) AMIK BSI Tegal yang terbit secara periodik setahun dua kali pada periode semester Ganjil ( Edisi bulan November) dan periode semester Genap (Edisi bulan Mei).. Semoga kegiatan ini dapat terus diagendakan setiapp semester untuk terus mengasah kemampuan para Dosen dalam menghasilkan karya ilmiah, karena hal tersebut menjadi tolak ukur kualiatas perguruan tinggi dalam bidang penelitian.
Salam Sukses TIM LPPM AMIK BSI Tegal.

13:42 Share:
About Naveed Iqbal

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim venenatis fermentum mollis. Duis vulputate elit in elit. Follow him on Google+.

0 komentar:

Dapatkan Update terbaru dari Blog ini
Complete the form below, and we'll send you the best coupons.

Deliver via FeedBurner
back to top